Home Terbaru Duel RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions, Marco Rose Tidak...

Duel RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions, Marco Rose Tidak Takut Dominasi Los Blancos

Berita , Video , Live February 13, 2024 2:39 am

TEMPO.CO, Jakarta – Duel RB Leipzig vs Real Madrid Hendak tersaji pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024 di Red Bull Arena Leipzig pada Rabu, 14 Februari 2024 pada Jam 03.00 WIB. Pelatih RB Leipzig Marco Rose menyatakan timnya tidak takut menghadapi nama besar Los Blancos di kancah Eropa.

“Topik yg menyatakan kami pihak luar ialah sama sekali tidak layak untuk saya pertimbangkan, karena pertandingan sepak bola mesti benar-benar dimainkan. Hal-hal luar biasa telah sering terjadi di dalam sepakbola,” kata Rose menjelang pertandingan, dikutip berasal dari AFP..

Baca Juga :  Liverpool dan Arsenal Calon Kuat Juara Liga Inggris: Peta Persaingan, Jadwal Berikutnya, dan Klasemen Terkini

RB Leipzig sedang kesulitan menemukan performa terbaiknya menjelang pertemuan dengan pemuncak klasemen La Liga Spanyol tersebut. Mereka cuma memenangkan satu berasal dari lima pertandingan sejak Natal sehingga melorot ke urutan kelima klasemen Bundesliga.

Meskipun demikian, Rose menegaskan tidak takut terhadap juara Eropa 14 kali itu. “Kami sama sekali tidak takut, kami justru menantikannya. Itulah yg kami inginkan. Ini ialah hasil kerja keras kami musim lalu dan juga serta apa yg telah kami perjuangkan pada penyisihan grup,” ungkap dia.

Real Madrid tampaknya Hendak melawat Jerman tanpa gelandang Jude Bellingham, yg mengalami cedera pergelangan kaki setelah mencetak dua gol saat mengalahkan Girona 4-0 pada Sabtu. Penjaga gawang Leipzig Peter Gulacsi menandaskan Real masih merupakan tim dengan kualitas luar biasa, sekalipun Bellingham cedera.


Scroll Untuk Melanjutkan

Rose, yg melatih Bellingham di Borussia Dortmund pada musim 2021-2022, tak menutup kemungkinan pemain timnas Inggris itu tampil mengejutkan meski mengalami cedera. “Saya cuma Hendak percaya Jude memang absen apabila saya tidak melihat langsung di stadion besok,” kata dia.

Baca Juga :  Bawaslu RI Didesak Transparan Beberkan Temuan Pelanggaran Pemilu 2024 ke Publik

Bellingham pindah berasal dari Dortmund ke Madrid pada musim panas sampai menjadi bagian penting tim asuhan Carlo Ancelotti. Ia memuncaki #registerasi pencetak gol terbanyak dengan 16 gol yg dicetaknya sejauh ini di liga Spanyol. “#cara Jude bermain saat ini, di posisi nomor 10, menjadikannya salah satu yg terbaik di #dunia,” kata Rose.

Baca Juga :  Terbaru - SERU… SHOLAWAT TERBARU DI MADINAH NAIK ONTA DAN KUDA

“Jude berada di klub yg tepat. Saya tak terkejut Ia mencapai performa terbaiknya seperti di Madrid, saya mungkin agak kaget dengan begitu banyak gol yg Ia ciptakan.”

Pilihan Editor: Shin Tae-yong Akui Fisik Pemain di Indonesia Buruk, terdapat Efek berasal dari Kompetisi Liga 1

Sumber Referensi & Artikel : Berbagai Sumber
Saksikan video pilihan berikut ini: